Rekomendasi Link Cara Cantik Mengikat Scarf

The BT Standard Tying Scraf for the Adventurous
Scarf terdiri dari berbagai jenis motif dan bahan. Baju berwarna hitam polos dapat dipadupadankan dengan menggunakan scarf berbahan sutra tipis motif bunga diikat di leher maka anda akan terlihat elegan dan ceria. Padanan busana broken white Anda dengan scarf etnik membuat Anda tampil penuh cita rasa seni 
Scarf digunakan untuk melindungi leher dari dinginnya udara sekitar atau disebut juga penangkal hawa dingin. Scarf  bisa juga menjadi asesoris tas, digantung di celana atau menjadi penghias furnitur di acara pesta-pesta. Scarf dapat menjadi hiasan yang digunakan untuk memperindah dan mempercantik penampilan. Beberapa daerah di Indonesia memiliki ciri khas motif kain, termasuk scarf. Jika dahulu scarf menjadi simbol kehormatan seseorang, saat ini scarf hanya digunakan sebagai aksesoris dan juga sebagai cendramata.
Aksesoris merupakan hal kecil namun penting untuk memperindah penampilan. Scarf merupakan aksesoris yang dapat dipadankan dengan kemeja maupun kaus yang menunjang penampilan terutama pada saat musim dingin. scraf juga sangat membantu dalam penampilan hal ini ditentukan oleh pemilihan warna, bentuk dan bahan.
Berikut rekomendasi link tentang variasi mengikat scarf

dan banyak lainnya tersedia informasi di Google ^_^
salam kreasi !
 
 
Bookmark and Share

0 Response to "Rekomendasi Link Cara Cantik Mengikat Scarf "

Posting Komentar